Koordinasi Program Penanggulangan Kemiskinan Kota Palu Tahun 2024

dalam ranga evaluasi Percepatan Pelaksanaan Program Penanggulangan Kemiskinan Kota Palu Tahun 2024, Tim Koorinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kota Palu akan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi reakisasi Program Penanggulangan Kemiskinan Tahun 2024 sampai dengan Triwulann III (Tiga).

data – data yang harus di siapkan perangkat Daerah meliputi Laporan realisasi anggran Penanggulangan Kemiskinan sampai dengan bulan agustus 2024, Data By Nama By Addres penerimaan Bantaun dan surat Keputusan tentang peneriman bantaun Program Penanggulangan Kemiskinan.

data perangkat daerah penanggulangan Kemiskinan daerah kota Palu agar di singkrokan dengan pemilahan program/kegiatan pada asersi dari Badana Pengawasan dan Pembantunan Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah (BPKP) dan Tim Sekretariat TPKP Kota Palu agar kiranya membawa format yang telah disediakan untuk di berikan kepada perangkat dearah sesuai dengan petunjuk pengisian yang di berika.

kegiatan ini di laksanakan di ruang rapat Bappeda Kota Palu dan di hadiri Oleh TIM Sekretari TKPK Kota Palu dan TIM Sekretariat Bappeda Kota Palu.