SOSIALISASI BENTUK KEGIATAN PEMBELAJARAN STUDI INDEPENDEN KELURAHAN CANTIK

Dr. M.Ikbal A,S.E.,M.Si.,AK., CA selaku Defan Fakultas Ekonomi dan Bisnis melakukan pertemuan dengan Lurah Se-Kota Palu pada rabu 20 Desember 2023 di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untad

Defan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. M.Ikbal A,S.E.,M.Si.,AK., CA mengatakan pihak fakultas mendorong lebih masif dalam rangka penguatan program merdeka belajar kampus merdeka, Dalam kelurahan cinta statistik.

pelaksanaan program ini untuk mendukung pemerintah dan sudah direncanakan Nantinya akan ada 5 mahasiswa untuk setiap kelurahan yang akan membantu dalam implementasi pelaksanaan kel cinta statistik selama 5 bulan. Ini merupakan studi independent yang sesuai dengan kurikulum.

Ini merupakan bentuk kolaborasi antar fakultas dan pihak Pemerintah Daerah dan Pusat (Bappeda, kominfo dan BPS serta kelurahan) Kedepan moment pembelajaran akan seperti itu, mahasiswa belajar tidak saja di dalam kelas, tetapi diluar kelas, yang kemudian dioleh menjadi suatu bentuk tulisan.

Fakultas kami juga memiliki IKU. Dalam hal ini adalah terkait dengan keterlibatan mahasiwa di luar kampus. Ini merupakan promosi fakultas kami, sehingga banyak masyarakat tau bahwa kurikulum di kampus saat ini sudah berbeda. Mahasiswa bisa lulus melalui program MBKM, tanpa melalui ujian skripsi.