Musrembang (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Palu tahun 2021-2026.

Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid SE memimpin Musrembang (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Palu tahun 2021-2026.

Hadir mendampingi Wakil Ketua DPRD Kota Palu, Eman Lakuana, Kepala Bappeda Kota Palu Drs Arfan M.Si serta dihadi sejumlah kepala OPD dan stakeholder terkait lainnya.
Wali Kota Palu menjelaskan, Musrenbang RPJMD bertujuan untuk penajaman, klarifikasi, penyelarasan dan kesepakatan terhadap sasaran, tujuan, strategi, arah kebijakan hingga program pembangunan daerah yang telah dirumuskan dalam rancangan RPJMD.
Tujuan dan maksud RPJMD 2021-2026 Kota Palu menyelaraskan prioritas dan sasaran pembangunan daerah dengan arah kebijakan, prioritas dan sasaran pembangunan daerah.
Provinsi dan pemerintah pusat, membahas dan menyepakati program dan kegiatan pembangunan lintas kecamatan dan pembangunan skala kota serta menyepakati prioritas pembangunan daerah serta program kegiatan prioritas daerah.
Demi mewujudkan visi dan misi pembangunan jangka menengah tahun 2021-2026, yakni membangun kota Palu yang mandiri, aman, nyaman, tangguh serta profesional dalam konteks pembangunan berkelanjutan berbasis kearifan lokal dan keagamaan.
Musrembang RPJMD Kota Palu Tahun 2021-2026 dilaksanakan secara daring dan luring di Ruang rapat Bantaya Setda Kota Palu pada Senin 05-07-2021 pukul 08.30 wita.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*