100 Hari Kerja Pemerintahan Baru Wali kota Palu

Pemerintah kota Palu melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) kota Palu menggelar Motesa Ngata #02 pada Sabtu, 19 Juni 2021 pukul 20.00 wita

Forum komunikasi pembangunan kali ini secara khusus mengangkat tema “100 Hari Kerja Pemerintahan Baru Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid dan Wakil Wali kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido”.

Acara yang dipusatkan di Atrium Palu Grand Mall tersebut dimeriahkan dengan “Government Fest” yang terdiri dari Wali kota talks, entrepreneur clinic, government expo, milenial hub, dan kids corner.

Adapun narasumber dalam Motesa Ngata #02 yakni Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, Wakil Rektor bidang Pengembangan dan Kerjasama Universitas Tadulako, Prof. Dr. Amar, ST.,MT, serta pihak Solidaritas Korban Pelanggaran Hak Asasi Manusia (SKPHAM) Sulawesi Tengah, Nurlela.

Dalam paparannya, secara garis besar Wali kota Hadi menyampaikan capaian-capaian yang ia lakukan, walaupun 100 hari kerja tidak cukup menilai kinerja pemimpin daerah dalam satu periode.

Ia mengatakan Pemerintah kota Palu di bawah kepemimpinannya saat ini telah menyiapkan 53 program kerja yang terbagi dalam enam sektor.

Antara lain sektor ekonomi, infrastruktur, pelayanan dasar pendidikan dan kesehatan, sosial kependudukan, birokrasi dan keuangan, dan sektor lingkungan.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun kesamaan persepsi serta jangan ragu-ragu untuk memberikan kritik yang baik agar apa yang menjadi harapan bersama bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Sekretaris Daerah kota Palu, H. Asri, SH, mantan Wali kota Palu, Mulhanan Tombolotutu, serta para pimpinan OPD di lingkup Pemerintah kota Palu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*