Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Wakil Wali kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido dan rombongan melakukan kunjungan ke Smart City Nusantara Jakarta

sumber gambar : Humas Setda

Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Wakil Wali kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido dan rombongan melakukan kunjungan ke Smart City Nusantara Jakarta pada Senin, 24 Mei 2021.

Kedatangan Wali kota Hadi bersama rombongan langsung disambut oleh pihak General Manager Smart City Nusantara yang merupakan salah satu program yang dimiliki Telkom Indonesia.

Telkom melalui Smart City Nusantara mendorong percepatan pemanfaatan teknologi ICT untuk mewujudkan kota dan daerah yang lebih baik dalam segala aspek khususnya pelayanan publik.

Dengan adanya inovasi teknologi ini, pemerintah pusat maupun daerah Indonesia dapat memperoleh dukungan untuk mampu memanfaatkan sumber daya manusia, modal sosial, dan infrastruktur telekomunikasi modern untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan serta kualitas hidup berstandar tinggi.

Hal tersebut menjadi salah satu keinginan besar Pemerintah kota Palu di bawah kepemimpinan Wali kota Hadi dan Wawali Reny untuk Palu menuju smart city.

Smart city dipandang sebagai sebuah visi pengembangan perkotaan untuk mengintegrasikan teknologi informasi dan komunikasi beserta teknologi internet untuk segala dengan cara yang aman untuk mengelola aset kota.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*