Bappeda Kota Palu Melaksanakan Rapat Mekanisme Musrenbang Tahun 2021

Pemerintah Kota Palu melalui Badan Perencanaan Pembangunan Kota Palu  (BAPPEDA) melakukan Kegiatan rapat mengenai mekanisme acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kota Palu yang akan dilaksanakan pada 29 – 30 Maret 2021. Dalam rapat yang akan dilaksanakan tersebut diharapkan dapat menghasilkan solusi  dari  permasalahan yang ada.

“Selama dua hari Kelurahan melibatkan 1 perwakilan, masing-masing Kelurahan akan memaparkan dan mengusulkan langsung kepada Walikota Palu mengenai permasalahan pembangunan di daerah masing masing,” ujar Rijal di ruang Sekretariat Bappeda, Palu (12/03/2021)

Rijal selaku Kabit Perencanaan menjelaskan bahwa acara yang akan dilaksanakan tersebut akan dihadiri oleh 46 Kelurahan Kota Palu dan juga turut dihadiri langsung oleh berbagai pimpinan di jajaran Pemerintahan Kota Palu.

“Dihari pertama, seluruh perwakilan Kelurahan memaparkan usulan programnya di wilayah masing-masing dan didengarkan langsung oleh walikota Palu dan peserta pimpinan OPD. Di agenda hari kedua akan ada respon langsung dari pimpinan OPD terhadap usulan dari 46 Kelurahan,” ujar Kepala Bidang Perencanaan tersebut.

Kegiatan Musrenbang tersebut digabungkan dalam jaringan dan luar jaringan dan akan dikombinasikan secara langsung dan melalui virtual meeting dan social media.

 

(Tim Editor)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*