Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2021

Jika tidak ada aral melintang pembukaan Musrembang RKPD kota palu tahun 2021 dengan tema mewujudkan kota palu sebagai kota jasa, berbudaya dan beradat dilandasi iman dan taqwa yang tangguh bencana dilaksanakan di ruang kerja walikota palu melalui video convrence. Rapat vecon dilaksanakan kamis 09-04-2020.

Rapat Vecon kata Kabid data dan informasi Bappeda Kota Palu, Ibnu Mundzir dilaksanakan untuk menghindari rapat dalam satu ruangan dengan mengumpulkan orang dalam jumlah yang banyak, Pemkot Palu melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Palu, berinisiatif merubah cara pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2021.

Rapat Musrembang katanya yang biasanya dilakukan secara pertemuan langsung dengan multi stakeholders dalam aula yang besar, untuk kali ini dilakukan secara virtual.
Bappeda Kota Palu memanfaatkan aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Yang terlibat sebagai partisipan dalam Musrenbang kali ini, Wali Kota Palu Drs Hidayat M.Si, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah, camat dan lurah, yang mengikuti keseluruhan rangkaian acara dari tempatnya masing-masing.

Peliput: yusuf

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*