Pemkot Kabupaten Bantul Kunjungan Kerja ke Pemkot Palu

Bertempat diruang rapat bantaya- Jumat, (13/7/2018), pemerintah Kota Palu  menerima kunjungan kerja dari Pemerintah kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah kabupaten Bantul, Riyantono .

Seluruh rombongan disambut langsung oleh Sekretaris Daerah kota Palu, Asri dan Kepala BAPPEDA kota Palu, Arfan.

Dalam kunjungan kali ini Riyantono mengatakan “belum lama ini kota Palu, Sulawesi Tengah meraih predikat terbaik I dalam Perencanaan dan Pencapaian Pembangunan Terbaik se-Indonesia 2018. Oleh karena itu maksud kedatangan kami yaitu untuk menambah wawasan terutama terkait dengan meningkatkan kualitas perencanaan dan implementasi pembangunan daerah secara terintegrasi dan berkelanjutan”

Dalam kunjungan tersebut, Asri menyampaikan gambaran umum  tentang sejarah kota Palu dan perkembangannya saat ini, serta menjelaskan program sesuai Visi Misi ‘Palu Kota Jasa Berbudaya dan Beradat Dilandasi Iman dan Taqwa.

 

 

 

 

Arfan pun mengatakan “bahwa sebenarnya penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara ini merupakan salah satu simbol, bahwa apa yang kita lakukan ini sebenarnya belum selesai dan harus dikembangkan lagi sehingga Kota Palu bisa melangkah kedepan lebih baik lagi, mengurangi beberapa persoalan yang menuju kepada Tema Pembangunan Kota Palu yang di utamakan dalam Visi Misi ‘Palu Kota Jasa Berbudaya dan Beradat Dilandasi Iman dan Taqwa.

inti dari penghargaan pangripta itu ada banyak indikator salah satunya adalah bagaimana kota palu itu menjadi suatu wilayah yang menjadi sample untuk inflasi tentang penurunan angka kemiskinan”, ujarnya

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*