Plat Deker Jalan Kakatua Rampung Pertengahan Desember

Pekerjaan plat deker di Jalan Kakatua, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore ditarget rampung pada pertengahan Desember ini.

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Palu menyatakan kontraktor dapat dijatuhkan sanksi apabila sampai melebihi dengan waktu pekerjaan yang tak sesuai ketentuan.

Kepala Dinas PU Kota Palu, Singgih B Prasetyo, mengatakan bahwa batas waktu yang diberikan dari pihaknya ke rekanan (kontraktor) untuk menyelesaikan pekerjaan plat deker tersebut adalah hingga pertengahan Desember ini. Sanksi berupa denda bisa saja diberikan, apabila pihak rekanan tidak tepat pada waktu yang diharapkan.

“Pasti ada sanksinya, itu berupa denda. Jadi insya Allah sampai pertengahan bulan ini (Desember, red) perbaikan plat deker di Jalan Kakatua rampung sudah. Lalu lintas kendaraan yang sering melintas di wilayah tersebut kembali normal,” jelas Singgih kepada reporter, Minggu kemarin (4/12).

Sementara itu, menurut pantauan, kondisi cox cuverit sudah terpasang. Akses pengendarapun kembali normal seperti biasanya. Kondisi di sekitar cox cuverlt masih bergelombang karena hanya dilapisi oleh tumpukan batu kerikil dan pasir. Kendaraan masih memperlambat kendaraannya saat melintas di atasnya. (Harian Umum Radar Sulteng/acm)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*