Edisi Oktober 2016

Assalamu’alaikum, Dishub yang terhormat, apakah boleh menutup jalan Poros seperti yang di jalan Bulu Masomba Kelurahan Lasoani? Untuk pelaminan pengantin dan menggunakan papan palang yang bertuliskan “Maaf hati-hati ada perbaikan drainase”, padahal semenjak ada perbaikan di sekitar jalan itu, tidak pernah ada pengalihan jalur kendaraan. (Senin, 3 Oktober 2016)

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, kami masyarakat kota sangat apresisasi gerakan cepat tipikor Polda Sulteng dan Kejari Palu Lidik dugaan mark up masalah taman Vatulemo. Dan Insyah Allah dapat berjalan lancar dan dapat mengungkap dugaan ini dan dapat diproses sampai tuntas karena hukum. Mudah-mudahan tidak terjadi seperti penanganan kasus-kasus sebelumnya yang sudah ditetapkan tersangkanya, namun hingga sekarang tidak jelas sampai di mana prosesnya alias diam begitu saja. Terima kasih. Moh, Kelurahan Layana (Senin, 3 Oktober 2016)

Mau tanya lee, kenapa Lorong jalan Perjuangan Kelurahan Besusu Timur diaspal Cuma Batu Kerikil? Di jalan lain malah diaspal mulus. Kenapa proyek jalan-lain bentuk aspalnya? Padahal kami juga bayar pajak. (Kamis, 6 Oktober 2016)

Assalamu’alaikum, alhamdulillah Taman Vatulemo sudah terbangun. Tapi ada yang terlupakan, yakni aksesbilitas untuk masyarakat difabel atau penyandang cacat. (Jumat, 7 Oktober 2016)

Assalamu’alaikum. Yth. Kepala BAPPEDA Kota Palu dan Kadis PU Kota Palu, kami warga Kota Palu Selatan, alamat jalan Baitul Makmur (jln Tanggul), mohon bapak-bapak yang terhormat jalan kami bisa diaspal dan dibangunkan selokan pembuangan air. Oleh karena bila hujan, jalan seperti saluran air dan bila musim panas debu masuk sampai ke kamar. Terima kasih atas bantuan bapak. Wassalam. (Sabtu, 8 Oktober 2016)

Assalamu’alaikum, Pemkot, Mohon diperhatikan Jl. Towua Lorong Sintuwu. Masuk ke Malaya. Jalan rusak banyak genangan air. Karena di dalam banyak tempat ibadah kiranya dapat perhatian. (Senin, 10 Oktober 2016)

Assalamu’alaikum, akibat galian drainase di lokasi Pasar Bambaru Palu Barat sejak tanggal 27 September sampai hari ini semua saluran telpon terganggu putus. Kami sudah melapor ke Telkom namun sampai hari ini telpon belum menyala, kami yang berlangganan wifi merasa dirugikan dengan keadaan begini. Mohon kepada Instansi terkait untuk dapat koreksi, trims. (Kamis, 13 Oktober 2016)

Assalamu’alaikum, selama ini ada pembiaran judi ayam di lokasi Palupi, mau tanya ini apa memang itu tidak dilarang aparat kepolisian? Makasih. (Selasa 18 Oktober 2016)

Assalamu’alaikum Yth Pejabat terkait dan anggota DPRD kota yang berjanji kepada kami tolong diperhatikan jalan kami yang kumuh dan rusak yaitu jalan Basuki Rahmat lorong Nusantara. Kami di lorong itu manusia sama seperti di lorong lain. (Senin, 23 Oktober 2016)

Assalamu’alaikum, di beberapa jalan di Kota Palu ada jejeran Drum yang bertuliskan “Pelan Pelan Kompleks TNI AL” sepertinya kata kata itu menunjukan arogansi yang membuat masyarakat harus takut. Bukannya aparat harus menjadi lebih bermasyarakat? (Senin, 23 Oktober 2016)

Memang sewajarnya kepada semua pengendara untuk tidak ngebut dimanapun kapanpun. SARAN, mungkin lebih baik diganti dengan Polisi Tidur seperti depan 711. By Dhidot (Senin, 23 Oktober 2016)

Assalamu’alaikum selama ini ada sekitar 2 tahun lebih sepertinya Pemerintah, dalam hal ini Dinas terkait, melakukan pembiaran terhadap tongkang yang bersandar di bibir Sungai Buluri, tepatnya di bawah jembatan. Jadi kami selaku warga buluri berharap agar secepatnya tongkang yang bersandar di bibir sungai Buluri dipindahkan. Karena itu bukan tempat sandaran bagi tongkang. Tolong secepatnya memindahkan tongkang tersebut, makasih. (Selasa, 24 Oktober 2016)

Tabe. Kondisi Aspal di jalan rambutan dalam kelurahan Siranindi itu sudah sangat lama tidak diperbaiki. Padahal kondisi jalannya sudah lumayan parah. Sedangkan di tempat lain kondisi jalannya masih layak tapi diperbaiki terus. Makasi le. (Selasa, 24 Oktober 2016)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*