Edisi September 2016

Assalamu’alaikum Pemerintah Kota Palu, khususnya pemegang peran penting PLN, berapa hari yang lalu telah diresmikan gardu induk Talise. Berarti stok pasokan Listrik untuk Kota sudah dijamin terpenuhi. Tapi yang membuat heran kenapa masih ditemukan lampu penerang jalan masih selalu dipadamkan? Terkhusus jalan sepanjang I Gusti Ngurahj Rai, padahal jalan tersebut rawan terjadi kriminal. Mohon dihidupkan kembali, terima kasih. (Kamis, 1 September 2016)

Untuk Dinas PU atau Dinas Lain yang terkait dengan pembuatan Drainase di Jalan Sulawesi, diharapkan untuk memberi arahan kepada kontraktor agar drainase yang sudah dikerja/dicor segera dibersihkan. Karena mengganggu arus lalu lintas berhubung ruas jalan yang kecil. (Kamis, 8 September 2016)

Mohon Pemerintah Kota Palu geledah toko-toko obat di Kota Palu untuk mencari obat-obat kadaluarsa, dan cabut izin usaha toko obat yang menjual obat kadaluarsa. (Selasa, 13 September 2016)

Kami mohon Pol PP adil dalam penertiban pasar Inpres Manonda. Kami dilarang jualan di jalan. Tapi penjual lain di samping Toko Sahabat Tani diijinkan jualan di jalan. (Sabtu, 17 September 2016)

Pemerintah Kota Palu perlu melakukan pelebaran jalan di Kota Palu yaitu di jalan Prof. Moh Yamin, jalan Sam Ratulangi, jalan Juanda, jalan Jenderal Sudirman. (Minggu, 18 September 2016)

Pemerintah Kota Palu perlu serius merawat dan menjaga Jembatan Palu 4 (jembatan lengkung di Kota Palu) agar lebih terlihat cantik di malam hari. (Selasa, 20 September 2016)

Assalamu’alaikum Pak Hidayat dan Sigit Purnomo, dimohon kiranya agar lampu penerangan jalan segera dipasang diwilayah S. Parman dengan Yojokodi, pak. Soalnya cuman jalan-jalan itu yang gelap, kalau menjelang pagi, tukang sapu jalan susah liat sampahnya. Terima kasih. (Kamis, 22 September 2016)

Mohon Pertimbangkan, Tabung Pemadam kebakaran kurang tepat untuk dijadikan Obyek Retribusi Pemerintah. Carilah obyek Retribusi Lain yang lebih tepat. (Selasa, 27 September 2016)

Jembatan Gantung Nunu yang berada di atas Sungai Palu perlu diperbaiki oleh Pemkot Palu, karena sudah berbahaya. (Rabu, 28 September 2016)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*