Wajah Baru Stadion Gawalise, Warna Kuning Berpadu Putih Jadi Ciri Khas

Stadion kebanggaan warga Kota Palu, Gawalise akan memiliki wajah baru. Warna cat kuning yang dipadukan dengan putih akan menjadi ciri khas stadion yang berada di Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga ini. Diprediksi, stadion ini akan dipadati masyarakat Kota Palu dan sekitarnya dalam waktu dekat. Khususnya para Tanduk Anoa Mania sebutan bagi suporter Celebest FC.

Ditemui kemarin, Manager Coach Celebest FC, Rudy Eka Priyambada mengatakan, khususnya untuk renovasi, sebut Rudy, sudah mencapai 90 persen. Sisanya hanya tinggal mengecat beberapa titik di stadion.

“Saya fokus 60 persen ke fasilitas dulu, sisanya ke tim. Kita bermain baik saja seperti di Palangkaraya. Jadi, kita lihat saja nanti di pertandingan, saya belum bisa berbicara banyak kondisi tim saat ini,” kata Rudy.

Dia pun meminta agar masyarakat Kota Palu bisa datang dan memeriahkan kembali Stadion Gawalise yang sudah kembali hidup. Karena bangganya memiliki stadion yang baru, Rudy sering menemui masyarakat di Stadion hanya untuk sekedar bersefie ria.

“Saya harap pemerintah Sulteng memberikan kepercayaan kepada Celebest untuk menjaga dan merawat untuk masyarakat kota Palu. Ini (Stadion, red) seperti harta bagi kota Palu,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, tinggal masyarakat yang datang ke sana dengan harga tiket yang tak begitu besar. Dia juga meminta perubahan mental untuk membayar tiket, karena semuanya bagi masa depan klub.

“Budayakan bayar tiket dan parkir yang benar. Buang sampah pun jangan sembarangan. Datang damai, kalah menang tetap support,” pungkasnya. (Harian Umum Radar Sulteng/acm)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*