Kawasan Kafe Pejabat Dibenahi untuk Areal Kuliner

Kawasan kafe penjual jagung bakar Talise atau yang dikenal dengan sebutan kafe pejabat, akhirnya mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah. Kawasan kafe yang berada di Jalan Komodo Pantai Talise itu kini dibenahi.

Untuk sementara, pra pedagang dipindahkan di kawasan sebelah utara atau di pusat Rekreasi Masyarakat.
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satuan Kerja Penataan Bagnuan dan Lingkungan (PBL) Sulteng, Zulfikar ST M.Si mengatakan, pembenahan kawasan itu merupakan kelanjutan dari pembangunan anjungan nusantara. Oleh karena itu, pembenahan bukan hanya dilakukan di sekitar kawasan kafe pejabat, namun sepanjang anjungan nusantara hingga kafe pejabat.

“Pembenahan sudah mulai dilakukan, mas apengerjaan itu hingga akhir bulan Oktober, tetapi kita targetkan Bulan September sudah selesai,” terang Zulfikar.

Lanjutnya, selain menjadi tempat wisata bagi Kota Palu, di kawasan kafe pejabat sendiri juga akan dibangun sebuah panggung pentas. Ini mendapatkan apresiasi dari pedagang.

“Sebelumnya kami sudah dipanggil rapat di kelurahan terkait pembangunan kawasan tersebut, jadi kami tinggal menunggu hasilnya,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*