Edisi 8 s/d 14 Mei 2016

SARANA PRA SARANA
Met siang pak. Kini musim hujan, kalau saya lihat di sebelah barat Kota Palu hampir semua jalannya bagus, tapi di timur jalannya banyak yang rusak, utamanya jalan purnawirawan 3, batu bata indah, kesadaran, dll. Jadi kubangan semua kapan diperbaiki? Juga lampu penerangannya kurang sehingga banyak pemalakan dan perampasan baik motor maupun tas, tolong pak Wali, makasih (Senin, 9 Mei 2016)

Assalamualaikum, soal reklamasi, mengapa kita tidak saling mendukung dalam kebaikan? Kapan kita maju dalam bidang ekonomi? Kapan investor mau ke Palu? Kalau kita saling menjatuhkan, kami masyarakat Palu butuh Lapangan pekerjaan. Wahai Pimpinan Daerah & wakil Rakyat lihatlah dengan baik dan benar. Trima kasih. (Selasa, 10 Mei 2016)

Yth, Bapak Dinas Perhubungan Kota, mohon maaf menanggapi Bundaran Jalan Cumi-Cumi memang sangat-sangat rawan kecelakaan untuk kendaraan Motor dan kendaraan truk kontainer sejak dibuat, dikarenakan bundarannya sangat besar, apalagi tidak ada rambu jalan dan lampu. Lagipula kontainer yang panjang 40ft pasti akan menabrak lingkarannya. Jadi maaf, jangan salahkan kendaraanya. Pak. saran kalau membuat bundaran, mohon pelajari yang tepat sesuaikan kendaraan yang lewat di situ, JANGAN ASAL MEMBUAT. Kita ‘kan mau Kota Palu maju. Pak, sebaiknya, lingkaran diperkecil 1/2 motor. (Selasa, 10 Mei 2016)

Assalamu’alaikum. Kapan dilanjutkan pelebaran jalan Dr. Suharso? Soalnya tiap hari macet. Utamanya di depan kampus Stisipol/STIE. Terima kasih atas perhatiannya dari Dinas terkait. (Rabu, 11 Mei 2016)

ASS PAK KASAT POL PP KOTA PALU APA TUGAS BAPAK DAN JAJARANNYA MERAZIA ANAK-ANAK SEKOLAH YANG BERKELIARAN DI WARNET, LAMPU MERAH, DI TAMAN GOR, DI ANJUNGAN, TONDO KIRI, DI PENGGARAMAN TALISE, DI TAMAN BAWAH JEMBATAN 4, KARNA BANYAK SEKALI ANAK-ANAK SEKOLAH DAN DIPASTIKAN MASIH JAM SEKOLAH, OKE PAK ATAS PARTISIPASINYA SERTA RESPON YANG CEPAT. INSYAALLAH KOTA PALU MENJADI LEBIH BAIK KE DEPANNYA, WASSALAM. BY ADY BIG JERRO (Jumat, 13 Mei 2016)

SOSIAL BUDAYA
Kepada semua pihak agar serius menangani persoalan pembusuran yang masih marak terjadi, hukum harus membuat jera para pelaku, lebih baik hukum negara yang berdiri tegak daripada hukum jalanan yang berlaku, mari peduli terhadap lingkungan. 1001 teori kebaikan masih lebih baik berbuat 1 x kebaikan untuk negara, trims Bappeda (Senin, 9 Mei 2016)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*