Edisi 21 s/d 29 Februari 2016

SARANA PRA SARANA
Asslmkum wr. wb. kepada Dinas terkait tolong ditertibkan penjual buah yang bermangkal di emi saelan yang terlihat kumuh. Gimana mau raih adipura kalau jalan protokol terlihat kumuh? Wassalam. (Minggu, 21 Februari 2016)

Asslmkum. mohon perhatian kepada Pemerintah, sudah lama jl. padanjakaya tidak ada perbaikan maupun peningkatan padahal sudah banyak yang berlubang dan lalu lintas semakin padat. Terima kasih. (Minggu, 21 februari 2016)

Assalamualaikum Kadis PU dan Kepala Bappeda Kota Palu. Setelah tertunda diaspal 2015, mohon di tahun 2016 ini, dijadwalkan kembali pengaspalan (hotmix) jl. Sempati Air dan Jl. Dirgantara (RT2 RW3) Kel. Birobuli Utara. jalan tersebut sudah rusak/terkelupas. Terima kasih, wassalam. (Selasa, 23 Februari 2016)

Assalamualaikum wr. wb, Kepada semua Dinas terkait, tolong sediakan tempat sampah atau bak sampah. Di setiap rute atau jalan penggaraman Kompleks Heny Putri Kaili sampai dengan Hotel Wina. Biar kawasan rekreasi Masyarakat dan air Lautnya bersih dari sampah-sampah. Tolong yaa, karena kesadaran Masyarakat di sini kurang untuk jaga kebersihan.. makasih yaaaaa… (Selasa, 23 Februari 2016)

Assalamualaikum kepada Dinas terkait, tolong jalan di depan 711 rumble strip dibongkar karena sangat mengganggu kenyamanan pengendara. Jangan tutup mata dulu. Karena dulu sudah ada janji akan ditinjau kembali tapi sekarang seakan sudah terlupakan. Terima kasih. (Rabu, 24 Februari 2016)

Yang Terhormat Wakil WaliKota Palu, banyak keluhan PNS terhadap biaya Parkir, sudah dipotong gaji. Tapi masih bayar juga diparkiran. Harusnya aturan yang mewajibkan pgawai dipotong gaji perlu dievaluasi lagi. Tolong Rakyat sudah susah dibikin tambah susah. (Rabu, 24 Februari 2016)

Assalamualaikum Kepala dishub Yang Terhormat, tolong ditertibkan kendaraan yang parkir di depan kantor Gubernur karena tidak ada gunanya tanda Larangan dipasang kalau yang menyalahi Plat Merah, terima kasih. (Jumat 26 Februari 2016)

Yang Terhormat. Kadis Perhubungan, untuk tertibnya petugas Parkir, mohon dilengkapi identitas khusus (ID card) yang diterbitkan Dinas Perhubungan. Tanpa identitas khusus banyak pemungut parkir liar dipinggir jalan dan di emper-emper toko. Itu ‘kan merugikan pemda. Wassalam. (Jumat 26 Februari 2016)

Kepada Yang Terhormat Dinas terkait, terutama Kepolisian. Untuk ditilang saja langsung bagi pengendara yang melanggar rambu-rambu terutama di jalan maluku. Jalan satu arahnya sering dilanggar. Terima kasih atas perhatiannya. (Sabtu 27 Februari 2016)

Assalaikum Bappeda yang kami banggakan, saya melaporkan bahwa ada oknum dari Dishub yang tidak memberikan karcis di bandara. Padahal semua pada ramai-RAMAI merevolusi mental dan kinerja untuk kemakmuran Indonesia. Sama-sama bayar parkir sama-sama menikmati hasil pembangunan, mohon kepedulian dari pimpinan dishub provinsi. (Sabtu 27 Februari 2016)

Membaca Radar Sulteng Masyarakat bertanya Bappeda menjawab kamis 25 Feb 16 tentang RUMBLE STRIP, di jalan Emi saelan depan Yonif 711, kami masyarakat umum pada umumnya tidak setuju dibongkar. Kami tahu jalan emi saelan sering dan selalu terjadi kecelakaan karena pengendara ngebut-ngebutan bahkan pejalan kaki pun ditabrak, lampu merahpun diterobos. Jadi kami tidak setuju dibongkar pasti banyak pengendara akan sadar dengan adanya Rumble stripnya dengan hati-hati mengendara kendaraan. Sekian. (Sabtu, 27 Februari 2016)

SOSIAL BUDAYA
Yang Terhormat Wali Kota Palu, dimohon segera mencabut Perwali yang membolehkan sekolah untuk memungut kepada siswanya. Ini saatnya memenuhi janji kampanye mengratiskan seluruh sekolah. Terima kasih. (Rabu, 24 Februari 2016)

EKONOMI
Assalamualaikum BAPPEDA yang kami banggakan, kami masyarakat Kota Palu mengelukan pemadaman listrik PLN yang sampai mengganggu usaha-usaha kami; dari Laundry, FotoCopy, penginapan dll. Kami dan karyawan kami, mencari makan cuma dari usaha-usaha ini. Kami bukan seperti pegawai negeri yang kerja atau tidak kerja tetap mendapatkan uang dari pemerintah. Wahai PLN dan Gubernur mohon bantu masyarakatmu, saudaramu yang kurang mampu ini. Terima kasih, Bappeda. (Minggu, 28 Februari 2016)

Assalamualaikum, BAPPEDA yang kami berkati, kami ingin menyampaikan keluhan kami tentang pemadaman Listrik yang sangat sering terjadi. Akibatnya semua aktifitas kami terkendala karena alat kerja kami adalah elektronik. Mohon menjadi perhatian Pemerintah, terima kasih. (Senin, 29 februari 2016)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*