Edisi 11 s/d 20 Februari 2016

SARANA PRA SARANA
Assalamualaikum kepada RT yang terhormat, kami mohon agar komiu memperhatikan saluran disekitar lingkungannya masing-masing. Contoh di daerah jalan yos sudarso samping pom bensin, salurannya buntu karena sampah. Mohon dipimpin untuk gotong royong jangan tunggu pak walikota atau dinas yang akan membersihkannya, maaf dan terimakasih. (Kamis, 11 februari 2016)

Hallo Dishub usul untuk Tanda Larangan Parkir Jl. Hasanuddin dibuatkan palang DISPENSASI boleh parkir dari jam sekian s/d sekian daripada membiasakan masyarakat melanggar atau dicabut saja terima kasih untuk perhatiannya. (Selasa, 16 Februari 2016)

Kami Masyarakat kompleks Perumahan anda (BTN Palupi Puskud) hanya memiliki satu akses jalan sempit keluar menuju jalan, utama, mohon dibantu dibukakan jalan yang masih hutan. (Rabu, 17 Februari 2016)

Assalamualaikum Wr. Wb, Mohon Maaf sebelumnya pak, saya hanya menyampaikan jalan yang di kelurahan pengawu masih banyak yang rusak terutama lorong-lorong dan jalan baru dipinggir sungai lewana yang dilalui banyak mobil truk pengangkut pasir. Dimohon diperbaiki dan terima kasih atas perhatiannya. Wa’assalamualaikum. (Rabu, 17 Februari 2016)

SOSIAL BUDAYA
Alhamdulillah bapak Polisi sudah merespon dengan baik keluhan warga Kota Palu atas maraknya begal motor, jambret, miras. Sikat habis semua itu pak polisi, adakan razia terus menerus terhadap preman. Kami warga Kota Palu senantiasa mendukung kepolisian, BRAVO POLISI! (Selasa, 16 Februari 2016)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*