Edisi 21 s/d 30 September 2015

SARANA PRA SARANA
1. Assalamualaikum, Yth Dinas PU Kota Palu secepatnya dikerjakan proyek drainase di sepanjang Jalan Zebra Raya, karena air sudah tergenang di dalam got. (21 September 2015)
2. Assalamualaikum, kami warga Kelurahan Lere yang berdomisili di sepanjang Jalan Pangeran Hidayat, sementara ini pekerjaan pembersihan jalan dilaksanakan dengan menggunakan alat eskapator, tetapi menggali tanah tidak kontrol akhirnya beberapa titik kena pipa air PDAM, akibatnya bocor air keluar dan kami pelanggan tidak menikmati PDAM, tolong pihak kontraktor atau PU bertanggung jawab dalam hal ini wassalam (21 September 2015)
3. Kepada Instansi terkait kapan jalan kacang panjang di Pasar Inpres Meaonda mau diperbaiki, sudah makin parah rusaknya. (21 September 2015)
4. Assalamualaikum kepada yth Instansi terkait, tolong dibersihkan itu timbunan pasir krikil yang ada di jalan gajah mada karna sangat kotor sekali dilihat dan timbunan itu untuk apa fungsinya, trims… Febri. (22 September 2015)
5. Lapangan Vatulemo segera diaspal soalnya terkesan banyak debu, pedagang kaki lima harus dilarang berjualan di Jalan Moh Yamin, petugas kebersihan dari Kota Palu tiap hari jumat datang ambil sampah-sampah di kantor. Pemerintah provinsi Sulawesi Tengah khususnya di Badan Pemberyadayaan Masyarakat dan pemerintah desa daerah Provinsi Sulawesi tengah. (26 September 2015)
6. Kepada instansi terkait tolong pak ditertibkan angkutan bongkar muat konteiner di Jalan S. Ogotion, Kelurahan Nunu, karena aktivitas mereka selama ini sangat mengganggu dan merusak jalan sepanjang S. Ogotion serta berlubang dan kerap membuat jalan jadi banjir jika musim hujan. (26 September 2015)
7. Tolong Dinas Perhubungan Kab Sigi tinjau batu-batu besar di depan masjid Nurul Iman, Desa kalukubula, membahayakan lalu lintas. Mobil di jalur barat ambil lebih setengah ke timur yang lewat di timur bisa masuk got atau baku tabrak. (30 September 2015)
8. Assalamualaikum, kami mohon kepada yang berkompoten kiranya Jalan Samudra 3 dimohon untuk diperbaiki atau di aspral, sebab sudah rusak berat dan berbahaya bagi pengendara sepeda motor, dari Masru, warga Jl. Samudra 3, tks. (30 September 2015)

SOSIAL BUDAYA
1. Yth Kepala BKD kota Palu, mengapa pembuatan karsu/karsi sekarang diminta administrasi 25.000/org. Apakah memang begitu aturannya ??? Sedangkan sebelumnya tidak ada biaya apa-apa. (21 September 2015)
2. Kepada yang terkait, kapan keluar E-KTP khususnya Kecamatan Palolo dan Noki, mau pemilihan kami belum punya KTP dan belum terdaftar, kami juga mau memilih. (25 September 2015)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*