Edisi 24 s/d 31 Agustus 2015

Sarana Pra Sarana
Yang Terhormat Kepala Bappeda dan Satpol PP, saya mengirmkan SMS ini mewakili kami pengguna jalan sekitar Inpres Manonda. Satpol PP belum berhasil sosialisasikan tentang rambu jalan yang dipasang. Buktinya pengguna jalan pura-pura tidak melihat adanya rambu-rambu larangan. Begitu juga sampah yang masih berserakan di Jln. Kacang Panjang. Terus pedagang masih bandel, tetap buka di tanda jalan lingkar. Jangan-jangan antara petugas Satpol PP dan pedagang main sogok uang yang tidak diketahui pimpinannya…? (24 Agustus 2015)

Yang Terhormat Instansi terkait tolong diperhatikan itu lubang di perempatan Jl. Hang Tuah di dekat lampu merah karna sangat membahayakan pengguna jalan. Trims. Febri Tjora (30 Agustus 2015)

Kepada Yang Terhormat, Kepala Dinas Kebersihan. Tolong ditertibkan para PKL bunga di taman GOR. Mereka sudah membuat sumur bor dap di RTH tempat resapan air tanpa izin. Apalagi di tanah milik negara, bukan milik pribadi. Hasil cek DKP, katanya sudah ada 4 lokasi yang seperti itu. Dari warga taman GOR. (31 Agustus 2015)

Sosial Budaya
Pak, tolong, warga Pantai Talise banyak yang batuk-batuk karena pengerjaan timbunan pantai di dekat Patung Kuda. Tolong pak, obat mahal dan kerja warga terganggu karena kesehatannya. Mohon bantuannya. (31 Agustus 2015)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*