Pemkot akan Lanjutkan Pembangunan Kantor Bappeda Awal Tahun 2016

PALU — Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Drs. H. Aminudin Atjo, M.Si. mengaku tetap akan melanjutkan pembangunan kantor Bappeda Kota Palu di Jalan Soekarno-Hatta, kecamatan Mantikulore, yang sempat tertunda penyelesaiannya. Rencana itu akan dilakukan pada awal tahun 2016 mendatang.

Menurut Sekkot, kebijakan untuk melanjutkan pembangunan setelah Pemkot memenangkan putusan Mahkamah Agung atas gugatan PT. SPM dikeluarkan.

“Intinya, tahun depan kita akan lanjutkan pembangunannya, karena kita telah memenangkan putusan MA. Pada intinya, Pemkot Palu akan kembali dapat menyelesaikan pembangunan kantor Bappeda awal tahun depan,” ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan, Pemkot tetap melanjutkan pembangunan kantor Bappeda di lokasi yang sama mengingat Pemkot telah memenangkan perkara masalah tanah Bappeda yang diperkarakan PT. SPM dan PT. Sinar Waluyo.

“Untuk lokasi lain, tidak ada pembangunan tetap di lokasi itu,” tegas Sekkot. Menurutnya juga, Pemkot telah menganggarkan pembangunan Kantor Bappeda di Tahun 2016. Namun sayangnya, besaran dana yang akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan Kantor tersebut menurut Sekkot belum bisa disebutkan.

“Untuk pembangunan Kantor kita lanjutkan tahun depan. Yang pasti untuk persoalan tahan sudah aman, untuk besaran anggarannya kita belum bisa menyebutkan,” tutup Sekkot. (nfo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*