Edisi 01 s/d 06 Juli 2015

Sarana Prasarana

  1. Kepada Yang Terhormat, pemerintah Kota Palu, mohon perhatiannya kepada warga kami. Mengapa hanya jalan kami yang tidak diaspal? Jalan Lembuh dan Touwa lorong Sintuvu 1 dan 2, dilewati terus saat ada pengaspalan. Berapa tahun lagi ya baru akan diurusi? (Kamis, 2 Juli 2015)
  2. Kepada Dinas terkait, sekedar informasi bahwa drainase yang dibangun di jalan Gajah Mada, airnya meluap dan ini sudah berlangsung lama. Hal ini kalau dibiarkan terus, akan merusak aspal jalannya, apalagi volume kendaraan yang melewati jalan itu sangat banyak. Mudah-mudahan pemerintah masih memperhatikan kondisi ini. (Senin, 6 Juli 2015)

 

Ekonomi Pembangunan

  • Terkait dengan pemanfaatan Pasar Tavanjuka yang sampai sekarang belum ada difungsikan maka kami saran: (A.) Perlunya pertemuan secara rutin kepada seluruh pedagang pasar yang akan menempati baik kios maupun los yang ada untuk membicarakan hal-hal terkait pemanfaatan pasar tersebut sehingga para pedagang pasar tersebut merasa memiliki tempat itu. (B.) Perlunya aturan yang jelas terkait permaksimalannya pasar tersebut. (C.) Perlu diberikan keringanan kepada pedagang yang akan menempati tempat dalam waktu yang lama, seperti pembebasan pembayaran selama 6 bulan. Demikian saran kami, terima kasih. (Kamis, 2 Juli 2015)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*