Edisi 26 s/d 31 Mei 2015

Sarana Prasarana

  • Kepada YTH, Dinas Perhubungan dan yang terkait, tolong tetap konsisten untuk melarang warga yang menutup jalan berhari -hari utk kepentingan pribadi terutama pada acara pesta kawinan atau diluar acara kedukaan , Terutama jalan Jati , Kelurahan Nunu !! Tolong jadi perhatiannya utk dinas yang terkait dan Pemkot Kota Palu (Rabu 27 Mei 2015)

 

Sosial Budaya

  1. Assalamualaikum, kami masyarakat palu resah atas perbuatan beberapa anak anak SD,SMP,SMA yg sering menggunakan lem untuk mabuk mabukan, karena ngelem itu lebih rusak dari narkoba , bisa beli siapa saja dan harganya terjangkau , mohon maaf bapak/ibu pembina perngayom masyarakat agar bertindak darurat atas kejadian kejadian berikutnya tempat2 yang kerap terlihat diwarnet2 pantai talise dan lain lain terimakasih (Senin 25 mei 2015)
  2. Kpd Dinas Perhubungan dgn Hormat mohon untuk parkir liar di tertibkan , baik harga maupun Oknumnya Terima Kasih (Jumat 29 Mei 2015)

 

Ekonomi Pembangunan

  • Assalamualaikum War Wab, Yth kepada Kepala dinas Pendidikan Kota Palu , Tolong diperhatikan tentang tunjangan Guru PNS yang Non Sertifikasi sampai sekarang belum di bayarkan dari bulan Jabuari s/d Mei 2015 ini lagi satu masuk bulan Juni , menghadapi bulan Puasa kalau pembayaran Tunjangan Guru PNS Non Sertifikasi di Tahun 2014 itu sudah bagus , karenas sistem pembayarannya masuk 6 bulan belum juga dibayarkan. Saya bertanya kemana uangnya kasian ….. Wass Pak (Kamis 28 Mei 2015)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*