Edisi 20 s/d 25 Mei 2015

Sarana Prasarana

  1. Ass. Saya sebagai warga Palu, benar-benar sangat bahagia kepada Bappeda, karena bisa mewakili masyarakat dalam kesehariannya. Kalau di Amerika ada 911 kalau di Palu tersedia Bappedaku, terimakasih. (Rabu, 20 Mei 2015)
  2. Ass yth SKPD terkait mohon tempat sampah kering (kuning) dan basah (hijau) yang disedoakan dibagikan oleh Pemda untuk masing-masing KK dapat diperbesar karena volume sampah dipalu cukup banyak kalau bisa satu rumah/kapling ukuran 1×1 cm karena yang ada saat ini banyak yang meluap akibat sampah yang cukup banyak sehingga kurang indah di pandang by pemerhati kota palu tks (Jumat, 22 Mei 2015)

 

Sosial Budaya

  1. Assalamu alaikum Kami warga Palu, meminta Bapak dan ibu pimpinan Dinas Tata Kota, Badan Perizinan ataupun pimpinan Daerah agar memindahkan lokasi karaoke di seputaran patung kuda ke tempat yang lebih pantas, patung kuda adalah salah satu pusat publik, baik anak-anak sampai tamu-tamu dari luar kota Palu, terimakasih. (Rabu, 20 Mei 2015)
  2. ass wr wb, Yth Pemerintah Kota sepertinya tidak serius menangani masalah hewan ternak yang masih berkeliaran di jalan-jalan, yang nampak sekali di jalan Dewi Sartika katanya diberikAn sangsi kepada pemilik hewan ternak apabila di dapat hewan ternak apabila di dapat hewan ternaknya berkeliaran apakah hanya retorka saja, tentang sangsinya bahkan hewan ternak semakin jadi berkeliaran jadi kapan di tarafkan sangsinya mohon penegasan dari pemerintah Kota wassalam (Sabtu, 23 Mei 2015)
  3. Ass wr wb kepada kantor Kementerian Agama Kota Palu, masyarakat Kota Palu dan sekitarnya menanti kapan ada KUA di empat Kecamatan baru hasil pemakaran di wilayah Kota Palu. Ada saran saya yang bagus, sebaiknya kemenag kota Palu bentuk saja KUA nya di empat Kecamatan yang baru. Kemudian masalah kantornya saya kira bisa di carikan untuk sementara, yang penting KUAnya sudah dibentuk sambil menunggu lahan yang di siapkan oelh pemerintah kota palu, bahkan ada pak Camat yang sudah mencari lahan untuk pembangunan KUA di wilayahnya semoga KUA nya secepatnya terbentuk wassalam (Sabtu, 23 Mei 2015)

Ekonomi Pembangunan

  • Slamat pagi, Pak…tolong di setiap jalan yang gelap di pasang lampu jalan, bagaimana kota kita, biar lampu jalan saja masih kurang, ada apa dengan PLN? Kenapa kalau perumahan baru, penerangan langsung ada sedangkan jalan Kijang yang notabene para pejabat, ada yang bernaung di jalan tersebut, tapi justru masih saja gelap. Karanja lembah, Dewi sartika, Soekarno Hatta, dll. Tolong pejabat pemerintah yang merasa punya kepentingan soal penerangan…..masa cuma lampu saja ribet, ini hanya saran agar kota kita bisa bersaing dengan kota-kota lain. Dan kalau bisa disetiap toko atau apapun tolong diminta partisipasinya untuk memasang lampu neon box di setiap usahanya, inikan untuk keindahan kota kita sendiri, masa tidak berpikir kalau kota kita indah, tidak menutup kemungkinan banyak turis dan investor datang ke kota yang kita cintai bersama ini. Mohon dipikirkan saja dulu kalau belum bisa direalisasikan, Tq. (Rabu, 20 Mei 2015)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*