Edisi 01 s/d 08 April 2015

Sarana Prasarana

  1. Assalamualaikum saya warga Palu Barat minta perhatian kepada Walikota dan Lurah donggala Kodi menertibkan hewan ternak berkeliaran di halamanan pekarangan rumah penduduk (Jumat, 03 April 2015)
  2. Selamat pagi…. Tolong perhatikan tempat pembuangan sampah di jalan mangonsakoro sangat mengganggu sekali selain baunya apalagi bak sampah B728menutup jalan sering hampir terjadi kecelakaan mksh. (Jumat, 03 April 2015)
  3. Tolong donk pihak terkait tuh lampu2 penerangan jalan yang sudah mati tlng diperhatikan guna meminimilisir kajahatan yang makin marak terjadi. (Jumat, 03 April 2015)
  4. Assalamualaikum wr wb sebagai bahan pemikiran bahwa disekitar pantai dibuat kantong-kantong parkiran, sehingga disepanjang pantai tidak menjadi tempat parkir. Tembok bibir pantai didesainn dengan model bagus dan tidak bisa diduduki, agar orang tidak duduk sambil buang sampah makanan.Maaf itu saja dulu ! Hasan Basri (Senin, 06 April 2015)
  5. Assalamualaikum wr wb perempatan jalan patimura/Jl sulawesi air terganang dan jalan rusak. Tetapi Dinas PU mengabaikan sejak tahun 2013 padahal sudah ada korban sampai kapan ?? (Senin, 06 April 2015)

 

Sosial Budaya

  1. Yth pemerintah Kota Palu ini adalah curahan hati warga sekitar SMP 13 palu bahwa perlu dibuat pagar keliling sekolah karena siswa sering bolos maupun tidak sampai merokok atau tindakan tidak wajar bersama siswa lainnya di pinggiran batu besar yang ada sekitar SMP kalau perlu ada sat Pol PP yang berjaga karena kelihatannya guru kewalahan menegur siswanya. thanks. (Rabu, 01 April 2015)
  2. Assalamualaikum wr wb kepala Dinas Sosial Kota palu ada dua dimensi yang merupakan saran saya yang pertama dievaluasi kembali panti-panti asuhan yang ada di Kota karena sudah banyak panti asuhan oleh karena itu perlu dimonitoring jangan sampai terdapat panti asuhan cujma papan namanya saja tapi tidak aktif lagi pantinya. Saran saya yang kedua tolong ditertibkan orang2 yang kurang waras alias orang-oranmg gila yang berkeliaran dimana-mana di kota palu, kalau perlu langsung bawah kerumah sakit jiwa Mamboro, semoga Dinas Sosial memperhatikannya wassalam. (Kamis, 02 April 2015)

 

Ekonomi Produktif

  1. Assalamualaikum Wr Wb jadikanlah Kota Palu kota yang terindah dipandang oleh siapapun apalagi Kota Palu sebagai kawasan ekonomi, sayangnya masih ada hewan seperti sapi berkeliaran disana sini contoh saja bebrapa hari yang lalu, saya naik motor lewat di jalan Dewi Sartika hampir saya baku tabrak dengan sapi karena hewan tersebut tiba-tiba muncul di tengah jalan raya seperti manusia juga itu sapi. Oleh karena itu, pemerintah dalam hal ini para camat2 se kota palu sebagai pemerintah harus tegas kepada pemilik hewan agar supaya sapinya itu dikandang jangan sampai berkeliaran dijalan raya, ada saran yang bagus sekali-kali yang punya hewan diundang dikantor camat agar lebih jelas solusinya, wassalam (Rabu, 01 April 2015)
  2. Assalamualaikum pemkot Kota Palu, seht insya Allah tidak ada wewenang sopir angkut suping mobil rental apapun alasannya kalau toh angkot tidak ada penumpang kenapa harus sweping mobil rental ??? Harusnya sopir angkot liat dengan mata kepala bagaimana banyaknya kendaraan motor dalam Kota palu sekarang ini. (Senin, 06 April 2015)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*