Edisi 01 s/d 10 Mei 2015

Sarana Prasarana

  1. Kepada Pemkot Palu, tolong di perhatikan jn Gadja Mada drainase tersumbat air meluap sampah ke jalan, segera ambil tindakan bongkar drainasenya dari Ronald. (Rabu, 06 Mei 2015)
  2. Masalah drainase di kota palu sungguh berat. Habis hujan seperti ini pasti banyak yang meluap selain fisik pengerjaan drainase yang tidak layak, warga juga menggunakan drainase sebagai tempat sampah. Tolong drainase dibenahi dulu sebelum targetkan Palu dapat ADIPURA, ingat Adipura mensyaratkan drainase yang layak dan tak tersumbat, mudah-mudahan jadi perhatian bersama. (Sabtu, 09 Mei 2015)
  3. Saya melihat Dinas Kebersihan tidak punya solusi tentang keberadaan bak konteiner sampahj di jalan gunung Bos, buktinya diwilayah tersebut semakin kumuh dan kotor apalagi bak konteiner menutupi badan jalan, sepertinya bapak Kadis tidak pernah monitoring keberadaan bak konteiner sampah di lapangan, usul bagi pejabat di Dinas kebersihan sebaiknya waktu anda kerja 60 persen di lapangan, 35 persen din kantor dan 5 persen di Jakarta supaya tau betul kondisi di lapangan. yasid (Jumat, 08 Mei 2015)

 

Sosial Budaya

  • Selamat pagi bapak polisi, tratic light di perempatan soekarno hatta sering dilanggar pengendara motor, terutama balok kiri ke arah jalan Tombolotutu apa ini beok kiri langsung? (Rabu, 06 Mei 2015)

Ekonomi Pembangunan

  • Assalamu alaikum. Maaf, sambungan permasalahan yang tadi, kenapa para petugas yang ada d daerah Palu tidak tegas dengan para pedagang kaki lima yang seenaknya buka jualan di pinggir-pinggir jalan kecil dan besar maupun di jalan poros, dimana keindahan kota Palu itu sendiri, kan di setiap wilayah sudah di sediakan pasar tradisional, kenapa para petugas tidak menyuruh mereka jualan di sana, di sana sini di sudut kota Palu bertebaran pasar kecil, para penjual ikan seenaknya jualan ikan dimana-mana, sehingga kota Palu yang kita cintai ini jadi semrawutan, bagaimana kalau ada tamu dari luar kota Palu kalau melihat keadaan macam begini, sedangkan di kotanya mereka jumpai pasar macam yang ada di kota Palu, oh Palu dimanakah letaknya keindahanmu? (Kamis, 7 Mei 2015)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*