Edisi 27 Oktober s/d 02 Nopember 2014

  • Sarana Prasarana
    1. Assalamualaikum, rencana Pemkot membangun jembatan yang menghubungkan Jalan Sulawesi dengan Benteng kurang tepat, karena jarak jembatan antara yang akan dibangun dengan jembatan satu sangat dekat, tolong direncanakan dengan matang libatkan SKPD lain untuk aspek arus kendaraan bermotor. Thanks. (Senin, 27 Oktober 2014)
    2. Assalamualaikum, sebaiknya sebelum diperbaiki jangan ditimbun kerikil karena sudah berulang kali kecelakaan dijalan Tinombala, yang kedua pemasangan papan pemberitahuan pergantian papan lantai jembatan gantung Nunu Maesa harap dipasang di pertigaan Dempal supaya masyarakat lihat. By Fadly Komnas Ham. (Selasa, 28 Oktober 2014)
    3. Assalamualaikum, kami mendukung rencana pembangunan jembatan jalan Sulawesi-Benteng, maju terus Pak Wali. (Selasa, 28 Oktober 2014)
    4. Mohon perhatian Pemkot Palu untuk pengaspalan Jalan Anoa 2, Kancil Bawah tembus jembatan dua serta Jalan Kancil ( Kancil 1, 2 dan 3 ). Jalan jalan ini rusak akibat dilalui kendaraan berat saat pengerjaan Jalan I Gusti Ngurah Rai. Thanks atas perhatiannya. (Jumat, 31 Oktober 2014)
  • Sosial Budaya
    1. Menyarankan agar PLN mengumumkan dan membuat jadwal pasti pemadaman listrik. Karena ketidakpastian sangat menganggu kerja kami di sektor perindustrian.. (Senin, 27 Oktober 2014)
    2. Assalamualaikum.. Yth. Bpk Kapolres, kami warga sarankan Jalan Gatot Soebroto. Ditertibkan, karena banyak kendaraan khususnya menggunakan badan jalan kiri dan kanan untuk parkir, sehingga mempersempit jalan kami. Sebaiknya Polentas sering melakukan razia kendaraan di sekolah , karena banyak siswa yang belum layak untuk membawa kendaraan di jalan. (Jumat, 31 Oktober 2014)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*