Edisi 29 September s/d 05 Oktober 2014

  • Sarana Prasarana
    1. Yth. Pemerintah Kota Palu, agar diperhatikan untuk pemasangan lampu pengatur di persimpangan antara Sigma, Tombolotutu, Soekarno Hatta dan Lagarutu. Disitu setiap saat terjadi kemacetan panjang. Terima Kasih. (Senin, 29 September 2014)
    2. Yth. Pemerintah Kota Palu.. Mohon kiranya diperhatikan jalan Anoa 2 sudah semakin parah berlubang-lubang karena jalan semakin padat dilalui kendaraan apalagi mobil truk yang besar lama-kelamaan jalannya akan semakin banyak berlubang. Jalan juga sudah semakin padat karena dalam kota, jadi tolong diperhatikan, jangan hanya jalan yang masih bagus justru yang diaspal seperti yang di Jalan Banteng, kok masih bagus sudah diaspal lagi kapan jalan Anoa 2, trims. (Senin, 29 September 2014)
    3. Yth. Dinas Tata Kota, mohon diperhatikan Jalan Sungai Manonda diberi lampu jalan, karena sangat gelap, dan rawan pencuri, kami mohon perhatiannya, terima kasih. (Selasa, 30 September 2014)
    4. Tolong dicarikan solusi jalan alternatif di Tanjung Harapan, soalnya lalu lintas terlalu padat, apalagi dilalui 2 arah, kalau bisa dibuat searah saja, soalnya banyak pengendara yang ngebut-ngebut di jalan tersebut, hingga rawan kecelakaan. (Selasa, 30 September 2014)
    5. Assalamualaikum, Yth. Kadis Perhubungan Kota Palu, tolong kalau bisa anak buahnya diarahkan untuk mengatur kendaraan di jembatan gantung Nunu-Maesa, karena sudah sering terjadi kecelakaan. (Rabu, 01 Oktober 2014)
    6. Yth. Dinas Tata Kota supaya dibuatkan Perda bagi orang-orang yang berkendara untuk tidak membuang sampah sembarangan kasihan pengguna jalan lain. Somad Jl. Kartini. (Rabu, 01 Oktober 2014)
    7. Assalamualaikum, pesatnya pembangunan atas pelebaran jalan di Kota Palu sangat membantu kami para pengendara, tapi harapan kami agar secepatnya hak-hak para pejalan kaki berupa trotoar-trotoar agar segera dibangun terutama di wilayah-wilayah yang terdapat pelebaran jalan. (Kamis, 02 Oktober 2014)
    8. Salam Bappeda, perbaikan jalan di mana-mana sudah direalisasikan. Tolong kiranya Bappeda dapat mengusulkan perbaikan jalan masuk ke BTN Korpri-Kawatuna, sudah banyak yang celaka disana, serta penerangan jalan kurang memadai padahal setiap rumah tangga dikenakan pajak penerangan jalan. Tks. (Jumat, 03 Oktober 2014)
  • Sosial Budaya

Yth. Bpk/Ibu yang berwenang, tolong disiagakan Polisi di perempatan jalan I Gusti Ngurah Rai supaya pengguna jalan tidak seenaknya saja. Arman. Jl. Towua bawah. (Jumat, 03 Oktober 2014)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*